jual foredi gasa lampung
Memuaskan istri dalam hubungan suami istri merupakan kewajiban sang suami. Jika istri anda puas maka akan bisa menambah keharmonisan keluarga. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk bisa memuaskan istri anda salah satunya adalah dengan memakai produk herbal yang di rekomendasikan oleh Boyke yaitu Foredi dan GASA.

Kedua produk ini terbuat dari bahan herbal dan telah mengantongi ijin dari Badan POM sehingga aman untuk di gunakan ditambah lagi dengan adanya rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha.

Berikut salah satu kesaksian dari pengguna Foredi dan GASA :
"saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... "
(Bpk. Gunarso - jakarta)
Manfaat Foredi dan GASA

Kedua produk ini memiliki manfaat berbeda:
  • Foredi - Ini adalah herbal oles antiseptik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini
  • GASA - Kapsul herbal untuk mengatasi Disfungsi Ereksi atau Loyo.
Jika anda mengalami masalah ejakulasi dini dan tidak ada gangguan akan ereksinya makan cukup memakai Foredi saja. Tapi jika anda mengalami ejakulasi dini dan Loyo sebaiknya gunakan kedua produk ini.

Harga Foredi dan GASA

Harga foredi dan GASA terbilang murah jika dibandingkan dengan produk obat kuat yang beredar di pasaran selain itu foredi dan Gasa aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan herbal.

Berikut harga Foredi dan GASA:
  • Harga Foredi Rp 200.000,-/box, berisi 3 sachet.
  • Harga GASA Rp 250.000,-/box, berisi 4 kapsul.
Cara mendapatkan Foredi dan GASA

Untuk bisa mendapatkan produk Foredi dan GASA anda bisa menghubungi saya di 0852 6945 2753 dengan cara kirim Sms:

Foredi GASA # banyaknya produk # Alamat Lengkap anda

Kirim ke 0852 6945 2753

Ayo yang mau mencoba kedahsyatan dari Foredi dan GASA, Segera ambil Hp anda kemudian hubungi saya. Salam.