jual foredi asli
Jual Foredi Asli - Apa itu Foredi?,.. Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
Foredi dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria Foredi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena Foredi ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Foredi aman untuk dipakai karena telah mengantongi ijin dari BPOM: POM TR 052.642.331 dan juga direkomendasikan oleh ahli reproduksi yaitu Boyke Dian Nugraha.

Berapa harga Foredi?,..

Harga foredi relatif murah jika dilihat dari manfaatnya, hanya 200 ribu/box, setiap boxnya berisi 3 sachet. 1 sachet foredi ini bisa dipakai hingga 3 kali.

Bagaimana cara mendapatkan Foredi?,..

Untuk mendapatkan Foredi caranya sangatlah mudah, anda tinggal Sms saja Ke 0852 6945 2753 dengan format: Foredi # Order Berapa Box # Alamat Anda.

Contoh:
Foredi # 3 box # Raden Ronggo, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah

Kirim ke 0852 6945 2753

Kami akan segera membalas Sms anda dengan meng-Infokan berapa totalyang harus anda bayarkan kekami.

Order Yuk,.. Puaskan Istri Anda Malam Ini,..